Tuesday 13 September 2016

5 Pemutar Musik Android Terbaik


5 Pemutar Musik Android Terbaik

Berikut adalah 5 pemutar musik terbaik 2016.

1. Musixmatch


Musixmatch merupakan perangkat lunak pemutar musik android terbaik saat ini, pada mana bisa mensinkronisasikan seluruh lagu yang anda miliki di smartphone dengan lirik secara online. Bahkan untuk lagu berbahasa indonesia pun telah di dukung dengan baik oleh aplikasi yang satu ini. Menariknya lagi, selain support menggunakan seluruh perangkat android software Music Match juga telah mendukung untuk terhubung menggunakan android wear yg sudah pasti terhubung ke perangkat smartwatch yg anda miliki. Tidak hanya itu saja, berasal seluruh fitur yg menarik, di software  yg satu ini pula telah terdapat fitur floating lyric yg bisa membuat lirik lagu yang terdapat bisa tampil pada layar homescreen sehingga pengguna tetap bisa berkaraoke sambil membuka aplikasi lainnya.


2. Jetaudio music player+eq




JetAudio Music Player bisa di bilang juga menjadi salah satu software pemutar musik android yang relatif baik bagi sebagian pengguna smarpthone android. Di mana aplikasi yang satu ini memperlihatkan sejumlah fitur yang tak dimiliki pada aplikasi pemutar musik lainnya, salahsatu fitur nya yaitu terdapatnya efek equalizer yang banyak. Sehingga pengguna secara otomatis akan bisa mengatur keluaran suara yang akan di dengar. Tak hanya itu saja, aplikasi yg hanya berukuran 16 mb ini pun juga sudah telah mendukung berbagai format musik yg ada saat ini. Tampilannya yang menarik dan  juga elegan pun membut ponsel ini paling di sukai oleh para pecinta musik, hal ini terlihat dari pengunduh yg telah mencapai lima juta orang dengan banyak juga yg memberikan feedback positif.

3. Doubletwist




Aplikasi ini mempunyai fitur menarik yg mana tidak di miliki aplikasi pemutar musik lainnya, yaitu mampu menyelaraskan musik yang terdapat di smartphone menggunakan pc. pemutar musik ini juga memilik fitur Magic Radio yang mampu menyajikan musik lebih berasal 13 juta lagu. Tidak hanya itu saja, aplikasi yang satu ini juga memiliki fitur airplay yang bisa menghubungkan ponsel ke speaker dengan fitur wifi.  
Selain itu aplikasi pemutar musik ini juga sudah banyak di unduh oleh pengguna aei seluruh dunia sampai lebih dari 50 juta unduhan.

4. Poweramp music player




Tidak hanya bisa menyampaikan ketenangan bagi semua pengguna android saat mendengarkan lagu, perangkat lunak pemutar musik android PowerAmp Music Player pula bisa memperlihatkan sebuah fitur menarik yaitu penggantian tema saat anda merasa bosan. Selain itu, penguna aplikasi yang satu ini juga akan di hadapkan pada sebuah fitur pengaturan bass dan  treble sehingga anda mampu menyesuaikan sesuai selera anda. Ada juga fitur menarik lainnya mirip equalizer 10 band dan  pula bisa menampilkan lirik musik. Apalagi aplikasi gratis yg satu ini pula sudah mendukung aneka macam format musik seperti mp3, mp4/m4a (incl. Alac), ogg, wma*, flac, wav, ape, wv, tta, mpc serta aiff.

5. Rocket music player




Apliaksi ini di hadirkan dengan mempertimbangkan 2 jenis pendengar ini masih sebagai salah satu aplikasi pemutar musik yg relatif menarik. Selain gratis, software ini juga tak terlalu memiliki ukuran yg besar . Namun selain itu, fitur yg paling menarik dari pemutar ini yaitu terdapatnya antarmuka yang relatif mudah buat para pakai, tersedianta fitur pencarian musik yg akan membuat anda lebih cepat menemukan musik yg ingin anda putar. Selain itu terdapat juga kontrol suara dengan lima band graphic equalizer serta bisa membentuk dan  mengedit playlist pada pemutar lagu. Menjadi software pemutar musik android terbaik rocket music player sudah banyak di unduh lebih dari 50 juta pengguna dari seluruh dunia.

1 comments

thx sob infonya keren


EmoticonEmoticon