Sunday 25 September 2016

Camtasia Studio

Camtasia Studio


Camtasia Studio adalah software yang dibuat dan diterbitkan oleh TechSmith, untuk membuat video tutorial dan presentasi langsung melalui screencast, atau melalui plug-in rekaman langsung ke Microsoft PowerPoint. Area layar yang akan direkam dapat dipilih secara bebas, dan rekaman audio atau multimedia lainnya dapat direkam pada saat yang sama atau ditambahkan secara terpisah dari sumber lain dan terintegrasi dalam komponen Camtasia Studio produk.

Camtasia Studio v8 untuk Microsoft Windows terdiri dari beberapa komponen yaitu:

  • Camtasia Studio Recorder

    Dalam Camtasia Recorder, presenter dapat memulai dan menghentikan rekaman dengan hotkey kombinasi setiap saat, di mana titik perekaman dapat dihentikan dan dilanjutkan atau Camtasia Recorder dapat membuat input yang telah ditangkap ke dalam format CAMREC. File CAMREC dapat disimpan ke disk atau langsung diimpor ke komponen Camtasia Studio untuk mengedit. Camtasia Recorder memungkinkan perekaman audio saat layar-menangkap sedang berlangsung, sehingga presenter dapat menangkap narasi hidup selama demonstrasi atau presentasi. Camtasia juga mendukung dubbing di trek audio lainnya atau sulih suara selama pasca-capture editing. Pengguna juga dapat mengunduh Add-In untuk Microsoft Power Point yang akan memungkinkan mereka untuk dengan mudah memulai rekaman presentasi dari dalam Power Point itu sendiri.

  • Camtasia Studio Editor

    Dalam Camtasia Studio Editor, Anda dapat mengimpor objek multimedia dari berbagai format ke perpustakaan klip dan mengatur mereka agar waktu dan lagu ditumpuk menggunakan formulir timeline pengguna kontrol yang sangat umum di antara video editor saat ini. Hamparan dari berbagai jenis dapat ditambahkan termasuk pengaturan yang ditetapkan pengguna, seperti kapan dan bagaimana untuk menampilkan kursor efek, pan-dan-zoom seperti efek Ken Burns . Camtasia Studio v8 dan Camtasia Mac v2 menawarkan banyak pilihan untuk meningkatkan bagian dari layar direkam untuk menarik perhatian melalui kursor atau ditarik pointer untuk menyorot bagian (s) dari layar atau untuk lebih menggambarkan tindakan presenter di layar. Fitur lain yang sangat berguna adalah kemampuan untuk menyimpan klip media di tab perpustakaan, menjaga pengguna dari harus berulang kali mengimpor sering digunakan klip media / file. 


EmoticonEmoticon